Tips dan Trik Pakai T-Shirt Supaya Kekinian

03.09

Tips dan Trik Pakai T-Shirt Supaya Kekinian


Penampilan para generasi millennial atau yang sering disebut sebagai kids zaman now memang sangat menunjang. Dari streetwear brand seperti Supreme, Maison Kitsune, Stüssy menjadi salah satu brand favs dari anak millennial. Salah satu fashion item yang identik dengan streetwear style adalah T-Shirt.

Biasanya T-Shirt sering dikombinasikan dengan jacket, long sleeve top atau petter. Tidak hanya untuk laki-laki, berikut saya akan memberikan Tips dan Trik yang bisa ditiru oleh perempuan.

Bahkan mix&match dari T-shirt ini bisa kamu jadikan daily outfit kamu. Penasaran? Untuk T-Shirt kesayanganmu supaya tidak menjadi basic, simak Tips berikut ini.

1. Padukan T-shirt dengan button-up skirt warna yang senada. Untuk penampilan OOTDmu makin menarik.

Nah sebagai contohnya dapat kamu lihat seperti Foto diatas. Kamu dapat memadukan outer dan skirt kamu yang senada hanya dengan menggunakan T-Shirt Polos Putih.

2. Padukan T-Shirt dengan menggunakan celana kulot kamu. Kamu dapat menggunakan tote bag, classic converse shoes dan jam tangan classic seperti (Daniel Wellington).

Outfit ini cukup keren jika dipakai ke piknik atau outfit dailymu jika sedang ingin berpenampilan santai. Outfit ini juga cukup kece jika dipergunakan di musim Gugur atau Panas.


3. Paduan T-Shirt kamu dengan jeans santai. Outfit ini bisa kamu pergunakan pada saat sedang kuliah atau sekedar untuk nongkrong dengan teman-teman. Jangan lupa tambahkan beberapa aksesoris seperti scarf, untuk menunjang penampilanmu.

5. Gunakan T-Shirt dengan hotpants jika ingin berpenampilan santai dan casual. Outfit ini cocok untuk musim panas, dan ketika ingin berjalan-jalan santai di taman.

6. Oversize T-Shirt bisa kamu gunakan untuk dress bagi kamu yang bertubuh mungil. Gunakan Sneakers lucu dan gunakan kaos kaki di atas mata kaki untuk membantu penampilanmu.

7. Oversize T-shirt juga bisa kamu pergunakan jika ingin renang, ataupun sedang berjalan-jalan ke pantai. Untuk Indonesia yang memang masih tabu tentang bikini, kamu dapat menutup bikini yang kamu gunakan.

You Might Also Like

0 Comments