Lakukan 5 Hal Ini Saat Minggu Malam Agar Tak Malas di Senin

04.48

Lakukan 5 Hal Ini Saat Minggu Malam Agar Tak Malas di Senin


Apakah kamu termasuk team #ILoveMonday atau #SundayNightBlues.

Sunday Night Blues adalah semacam sindrom panik menghadapi peralihan dari weekend menuju Senin. Pada umumnya hal ini terjadi pada mereka yang berkutat dengan pekerajaan selama Senin-Jumat dan baru mendapatkan waktu santai pada hari Weekend. Meninggalkan waktu bersantai dan kembali berkutat dengan pekerjaan tentu bukanlah hal yang mudah.

Karena itu, kita perlu sedikit perubahan pada rutinitas di Minggu malam agar pada hari Senin pagimu bebas dari stress. Simak beberapa referensinya.

Menghabiskan Waktu dengan Orang Tercinta

Karena pada hari biasa kamu akan dipenuhi dengan kesibukan yang HQQ, jadi maksimalkan Minggu malam kamu dengan orang-orang yang kamu cintai. Ciptakan moment bahagia yang berharga bersama mereka selagi masih ada waktu dan kesempatan.

Mengonsumsi Makanan Sehat

Memakan makanan junk food mungkin sering kamu lakukan pada saat weekend. Tetapi cobalah kamu  perbaiki pola seperti itu, karena junk food dan alkohol dapat berpotensi untuk membuat badan kamu lelah di pagi hari. Kamu tidak ingin Senin pagimu berawal dengan buruk kan ?

Jangan Bermalas-malasan

Apabila kamu merupakan orang yang aktif pada hari biasanya, diusahakan pada minggu malam kamu jangan bermalas-malasan. Usahakan kamu sudah mulai mengecek email ataupun membalas pesan agar pada saat Senin pagi pekerjaanmu tidak menumpuk.

Refleksi dan Berpikir Positif

Ambil waktu beberapa menit di hari Minggu kamu untuk melihat kembali bagaimana kamu menjalani minggu ini. Jangan lupa untuk melakukan beberapa refleksi pada bagian tubuh. Agar kembali segar di besok harinya.

You Might Also Like

0 Comments