Kolaborasi Makeup Tony Moly dan Samyang Edisi September 2018

01.27

Kolaborasi Makeup Tony Moly dan Samyang Edisi September 2018


Pasti sebelumnya semua uda pada tahu soal Samyang, mie instant korea yang super pedas ini. Bagaimana jadinya kalau makeup berkolaborasi dengan makanan Samyang ini? Tony Moly, salah satu brand makeup dari Korea Selatan akhirnya membawa berita tersebut. Tony Moly akan berkolaborasi dengan Samyang dan akan resmi diluncurkan pada awal bulan September 2018. Hot Edition Make Up Series ini akan menambah koleksi makeup kamu yang super unik dan tentunya Limited Edition!

Jika dilihat dari Design Packagenya memang sangat menggemaskan. Kalau isinya tidak di keluarkan, mungkin bisa di kira Samyang beneran ya. Uniknya, refill cushion ini berupa liquid. Jadi kalau isi cushion-nya habis, tinggal dituangkan deh ke atas sponge. Idenya berasal dari bumbu samyang yang harus dituangkan ke mie. Sangat kreatif! 

Koleksi makeup belum lengkap jika tidak ada blush on yang membuat wajah terlihat merona seperti kalau lagi makan samyang. Hot Edition Noode Blusher ini memiliki 2 piluihan warna yaitu bad red dengan warna bright red dan carbolighter dengan warna pale pink.

Spicy red dan cheese red adalah pilihan warna untuk Lip Sauce Tint ini. Lip tint Tony Moly yang biasa saja sudah banyak peminatnya, apalagi kolaborasi yang ini ya? Warna merah dan oranye merupakan pilihan yang tepat untuk menggambarkan samyang. Travel-friendly ya packaging-nya, berbentuk kotak dan kecil. Jadi nggak takut makan tempat deh!

Bukan cuma pewarna bibir. Tony Moly juga menyediakan produk untuk merawat bibir kamu. Lip Care Stick yang satu ini juga dikemas dengan kemasan berwarna merah yang sangat menggemaskan. Nah bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

You Might Also Like

0 Comments