Comic World Cafe, Buat Kamu Hidup di Dunia 2D

04.14

Comic World Cafe, Buat Kamu Hidup di Dunia 2D


Generasi-generasi anak micin zaman now, memang sering menghabiskan waktu diluar rumah untuk melakukan berbagai aktivitas. Baik itu bekerja, belajar atau hanya sekedar nongkrong. Masih ingatkah dengan Drama Korea W ( Two World ), drama yang menceritakan kehidupan yang berasal dari komik dan kehidupan nyata. Drama yang naik daun dan selalu berada di ranking televisi nasional korea itu membuat ide untuk para entrepreneur.

Maka dari itu, ada beberapa tempat makanan atau kafe yang sengaja mengatur backgroundnya untuk menarik perhatian anak muda agar sering datang ke tempat tersebut.

Sebagai salah satu contohnya sebuah kafe yang terdapat di Korea Selatan Yeonnam-dong satu ini. Kafe ini sengaja diatur dengan gaya unik khas komik supaya menarik perhatian. Kalian bisa merasakan suasana layaknya hidup di dunia kartun. Penasaran dengan bentuk cafenya ? Ayo kita simak.


Dari wallpaper hingga interior yang dipergunakan di cafe ini semuanya menggunakan tema komik. Sebagai contohnya kursi dan mug minum membuat kamu menikmati suasana layaknya di dunia komik.


Latar wallpaper yang unik serasa kamu hidup di dunia 2D. Karena keunikannya kamu bakalan dibuat betah nongkrong di Kafe ini.



Bukan hanya design yang menarik, kafe ini juga menyediakan berbagai macam makanan yang dapat kamu santap bersama dengan teman hangoutmu.


Kafe ini memang sangat instagrammable banget. Jangan lupa foto-foto ya sebelum meninggalkan kafe ini.

You Might Also Like

0 Comments